Aplikasi ini Dapat Memudahkan Konektivitas Antar Smartphone yang Berbeda Device

Memang Perusahaan Raksasa Google belum habis – habisnya membeirkan inovasinya terhadap perkembangan Teknologi masa kini. Setelah beberapa waktu yang lalu Google Glass sukses dipublikasikan kini Google membuat inovasi terknologi terbaru lagi berupa layanan interaktif antar device di smartphone.

Layanan yang diluncurkan Google ini bernama 'Nearby', layanan ini memungkinkan pengaktifan secara otomatis jaringan Wifi, Bluetooth serta mikrofon tanpa manual atau diperintahkan oleh penggunanya. Layanan ini juga memungkinkan para penggunanya untuk membagi hal – hal yang menarik, menakjubkan serta melakukan interaksi yang terhubung dengan orang lain.


Nearby juga bakal bisa tertanamkan di produk smart home appliances untuk rumah tangga, serta Samrtphone yang devicenya berbeda. Layanan ini akan menyimpan History dari Lokasi device pengguna dan selanjutnya Nearby akan menyimpan History tersebut secara periodik.

Namun Layanan Nearby besutan google ini belum diketahui informasi bakal diluncurkan diplatform Smartphone maupun tablet Google. Pihak Google pastikan layanan ini akan segera di Luncurkan pada Tahun ini.


Via - Agung Priyo Utomo



0 komentar:

Post a Comment