Cara Memformat HP Nokia

Hai sobat semua, kali ini saya ingin berbagi ilmu tentang hp. Dalam hal ini saya mengalami masalah di hp nokia saya, yang mengharuskan untuk saya format. Sebelumnya saya jelaskan tipe hp saya. HP nokia n73 yang sudah lama dan kuno mungkin untuk zaman sekarang, tapi karena sayang, gak tega kalau harus menjualnya.
Langsung saja begini cara memformat hp nokia, sehingga tidak timbul lagi pertanyaan bagaimana cara memformat hp nokia :

  • Sebelum di format lepas dulu memori eksternalnya, supay data yang di dalamnya tidak ikut hilang.
  • Bakup juga untuk data - data penting dalam hp sobat semua misalnya kontak, catatan dan yang lainya.
  • Dalam memformat ada 2 cara, :
  1. Dalam kondisi menyala, ketik " *#7370# " kemudian akan ada pertanyaan bahwa hp akan di restart pilih " yes ". masukkan kode pin " 12345 (standartnya)" pilih " ok " hp akan restart tunggu hp menyala kembali.
  2.  Dalam kondisi mati, nyalakan hp kemudian tekan tombol " * " dan " 3 " dan " tombol call (panggilan) " tekan tombol itu secara bersamaan dan tahan sampai muncul pop up. Tunggu proses selesai yaaa
 catatan : sebelum proses baterai hp dalam kondisi penuh atau minimal setengah yaaa, agar tidak habis baterai saat format hp berlangsung. :)

Semoga bermanfaat ya sobat semua, 

0 komentar:

Post a Comment