Inilah Tiga Pilihan Smartphone Berprosesor Octa Core dengan Harga 3,8 Jutaan Rupiah yang Cocok Untuk Kawula Muda

Bosan dengan Android yang itu – itu saja ? Bosan dengan Android yang sama dengan orang lain ? Terlebih di Tahun ini banyak bermunculan produk – produk Smartphone berbasis OS Andorid di Indonesia. Tak hanya itu , produk Andorid yang menggunakan delapan otak atau biasa disebut dengan Octa Core pun juga marak di Indonesia.

Di Indonesia sendiri sudah banyak pangsa pasar yang menyediakan Smartphone berbasis OS Andorid dari yang kelas wahid sampai kelas Low End. Nah, dari beberapa vendor yang berlomba – lomba mengeluarkan Andoridnya. Pilihan Smartphone berprocessor Octa Core juga banyak di pasaran Indonesia yakni K-Touch Octa, V-Gen S1 dan IMO Clarity ketiga Smartphone Android tersebut tertanamkan Processor Octa Core besutan Mediatek, berikut perbandingannya,

1. K-Touch Octa

Smartphone keluaran China ini adalah Smartphone terbaik yang ada di Indonesia, K-Tocuh Octa berlayar 5 inci dengan resolusi Full HD dan dilengkapi dengan lapisan pelindung LCD yakni Asahi Glass. Ponsel keluaran China ini ditangguhkan dengan Prosesor Octa Core MediaTek MT6592 1,7GHz dengan dukungan 2GB RAM.


K-Tocuh Octa juga memiliki Memory internal sebesar 16GB, untuk kepuasan para penggunanya Ponsel ini dilengkapi dengan Dual SIM CARD jadi pengguna bisa gonta – ganti SIM CARD provider sesuka hati tanpa melepaskan penutup casing belakangnya. Tak hanya itu, ponsel ini juga tertanam operasi system Android Jelly Bean 4.2.2 dan dibandrol dengan harga 3 jutaan saja.

2. V-Gen S1

Ponsel ini hadir dengan layar berukuran 5 inci serta beresolusi Full HD dan didukung prosesor yang sama dengan K-Touch yakni Octa core MediaTek MT 6592 1,7GHz. Tak hanya itu untuk RAM serta Memory internelnya pun sama halnya dengan K-Touch Octa sebesar 2GB dan 16GB.


Ponsel ini juga memanjakan para penggunanya dengan dihadirkannya Dual Sim Card yang sama persis dengan Pesaingnya yakni K-Touch Octa. Andorid besutan V-Gen ini juga tenar di tanah Air dan tak kalah juga dengan Smartphone ternama raksasa lainnya, untuk harga V-Gen membandrol smartphonenya ini seharga dengan 3,8 juta rupiah.

3. IMO Clarity

Smartphone Andorid terakhir ini juga tak kalah dengan pesaingnya di atas, karena berbeda dengan Andorid sebelumnya Andorid ini berlayar 5 inci dan berteknologi IPS serta sama halnya dengan beberapa pesaingnya di atas, ponsel ini beresolusi Full HD.


Ponsel ini juga mempunyai prosesor octa core MediaTek MT6592 berkecepatan 1,7GHz dan sama halnya di atas, ponsel ini juga ditunjang dengan 2GB RAM serta 16GB Memory Internealnya, untuk kepuasan penggunanya Ponsel ini dilengkapi dengan 2 Kamera yakni kamera depannya yang diperuntukan penggunanya untuk berfolto Selfie sebesar 5MP dan 13MP dikamera belakangnya serta memiliki Dual Sim Card. Ponsel besutan IMO ini juga di bandrol dengan harga sekitar 3,8 juta rupiah.


Via - Agung Priyo Utomo



0 komentar:

Post a Comment