Cara Mematikan dan Menghidupkan Wifi di Windows 8

Bagaimana cara Mematikan atau Menghidupkan Wifi di Windows 8 ? pertanyaan yang sederhana Tapi mungkin bisa membingunkan kita sebagai pengguna windows 8. Karena berbeda dengan windows seri sebelumnya yang hanya tinggal klik kanan pada icon koneksi internet.

Sobat semua tidak perlu bingung untuk hal tersebut, Disini saya akan saya sharing mengenai hal tersebut. Karena dengan tampilan yang begitu menarik dan sangat atraktif dari windows 8, akan sangat percuma bila kita tidak memahami dan menguasai hal - hal dasar akan sangat membuat kita gemes dan sebel sendiri.

Langsung saja yaa, begini cara mematikan dan menghidupkan wifi di windows 8 :
  1. Arahkan mouse pada sebelah kiri atas laptop (kiri laptop bukan kiri sobat semua ) akan tampil Search, Share, Devices, and Settings.
  2. Pilih Settings ( seperti gambar ).
  3. Kemudian akan tampil seperti gambar di bawah ini. Pilih " Change PC Settings "
  4. Kemudian Akan tampil seperti ini. Pilih Wireles kemudian pada sisi sebelah kiri laptop setiing sesuai keinginan sobat semua.
Semoga bermanfaat yaaa,,,

Nantikan sharing ilmu selanjutnya, hanya di bagusorbit.com sobat semua akan dapatkan sharing ilmu secara detailll....  :) . ohh yaaa untuk sobat semua yang ada kritik dan saranya sangat say tunggu, bila ada yang mau berbagi ilmu langsung kirim saja ke email saya, biar kita dapat saling berbagi ilmu yang kita miliki..

0 komentar:

Post a Comment