Berikut 5 Trik dan Tips yang Bisa Digunakan Anda Untuk iPhone

Bagus Orbit Prastyo Apple selalu menghadirkan banyak fitur-fitur baru dalam tiap rilis iOS pertahunnya. Ajang WWDC yang tahun ini akan digelar pada 2 Juni 2014 diprediksi akan jadi hari dimana Apple untuk pertama kalinya memperlihatkan iOS 8. Sebelum maju ke iOS 8, taukah kamu ada beberapa fitur tersembunyi yang sudah lama ada di iOS yang mungkin aja belum pernah kamu tau? Berikut ini adalah beberapa diantaranya:


1. Trik Mengambil Fhoto, Selain memakai tombol on-screen, kamu juga bisa menggunakan tombol volume di iPhone kamu untuk mengambil foto. Hal ini juga bisa dilakukan dengan menggunakan tombol play/pause dari earphone bawaan iPhone kamu.


2. Menyisipkan Fhoto dan Video di Email, Trik ini bisa kamu lakukan dengan menahan jari kamu agak lama saat menulis email. Geser satu kali ke kanan jika muncul opsi untuk cut, copy, paste dan disana kamu bisa menemukan pilihan untuk inser photo atau video.


3. Notifikasi Lampu, iPhone kita memang tidak dibekali LED notifikasi tapi hal ini bisa kamu akali dengan memanfaatkan LED flash kamera. Masuk ke setting - general - accesibility - dan aktifkan pilihan LED Flash for Alerts. Nantinya setiap ada notifikasi masuk LED flash kamera kamu akan menyala.


4. Google Maps Bisa Digunakan Sa'at Sinyal Hilang, Google Maps dan kebanyakan aplikasi maps lainnya hanya akan berguna jika ada sinyal. Nah, ada trik untuk membuat Google Maps bisa digunakan saat offline / susah sinyal. Masuk ke Google Maps lalu ketik 'Ok maps' di kotak search. Setelah itu akan ada pilihan untuk menyimpan dan kamu bisa menggunakan Google Maps secara offline untuk area yang sudah di-cache.


5. Blokir Nomor Pengganggu, Suka dapat SMS atau telepon dari orang yang ganggu banget atau mungkin  telemarketer? Block aja nomornya! Masuk ke nomor atau kontak yang ingin kamu block, scroll sampai paling bawah, tap Block this caller, done. Untuk unblock juga bisa gunakan cara yang sama.






© Bagus Orbit Prastyo | Via - Berita Teknology dan Inovasi


0 komentar:

Post a Comment