Takut Smartphone Anda Di Curi Serta Data Yang Ada di Dalamnya ? Teknologi Kiil Switch Menjawabnya

Teknologi Kiil Switch memang sebelumnya sudah diterapkan di Smartphone keluaran Apple, teknologi ini berfungsi untuk pengamanan data yang tersimpan secara utuh si memory internal smartphone apabila seseorang secara tidak sengaja maupun disengaja telah masuk kedalam folder di memory internal telepon genggam pintar milik Anda.

Dalam perkembangannya , teknologi ini menerapkan system ‘ remote ’ sehingga Smartphone Anda menjadi tak berfungsi lagi secara keseluruhan dengan demikian Anda sebagai Pemilik Smartphone yang di curi maupun data yang ada di dalam memory internal Anda akan aman dan yang pastinya data penting serta smartphone Anda bilamana hilang tak akan di salah gunakan.


Sebelumnya di California, teknologi ini memang pernah di utarakan oleh pihak pemerintah tidak disetujui karena memang teknologi ini sangatlah aman serta memiliki integeritas yang tinggi, namun dengan bergulirnya waktu per bulan Mei setiap telepon genggam pintar yang dijual di California sudah harus di lengkapi dengan fitur dan teknolgi Kiil Switch.

Teknologi ini juga mampu mengurangi pencurian data serta smartphone, tercatat 19% menurunnya pencurian terhadap data data serta Smartphone iPhone yang disurvei oleh Perusahaan Apple. Perusahaan Apple sendiri memang sudah mengeluarkan teknologi ini jauh sebelum Windows Phone dan Android Smartphone.


Selanjutnya, pihak Samsung juga melakukan survey atas tingkat pencurian tersebut dan menghasilkan presentase sebesar 40% , presentase tersebut lebih tinggi tinimbang iPhone, namun presentase tersebut memang dilakukan sebelum Samsung menerapkan teknologi Kiil Switch.


Via - GSM Arena

0 komentar:

Post a Comment