Bisakah Hidup Bersama Orang Lain ? Kini Massachusetts Institute of Technology ( MIT ) Berikan Solusi Hidup Bersama Orang Lain Selama 20 Hari

Aplikasi Massachusetts Institute of Technology ( MIT ) - Foto ( Agung Priyo Utomo ) agungpriyoutomo.com | bagusorbit.com        

BAGUSORBIT.COM - Aplikasi ini memungkinkan Penggunanya hidup dengan Orang lain Secara Virtual dalam jangka waktu 20 Hari, berkat dukungan dari Google Maps dan Foursuqare Aplikasi ini dikembangkan oleh para Ilmuwan Dunia untuk menyempurnakannya.

Rabu 21 Mei 2014, “Massachusetts Institute of Technology (MIT)” Perguruan tinggi yang mengembangkan Aplikasi ini menuturkan Pengguna Aplikasi ini memungkinkan hidup bersama orang asing selama kurang lebih 20 Hari serta Penggunanya akan merasakan sensasi pengalaman Hidup bersama Orang lain dengan perbedaan Suku, Ras dan Budayanya, pernyataan tersebut dilansir oleh Daily Mail.

Kevin Slavin, berpendapat bagaimana caranya kita dapat merasakan kehidupan apa yang di rasakan oleh orang lain yang kita tidak tahu siapa orang tersebut dan jauh dari kediaman kita. Direktur kelompok peneliti Playful System tersebut jelas bahwa di abad 22 kehidupan Orang lain akan dirasakan oleh pengguna Aplikasi ini dengan kecanggihan teknologinya.

Aplikasi tersebut didesain menggunakan fitur Google Maps serta layanan foursquare yang di fungsikan untuk memberi informasi aktivitas Orang lain serta memberikan gambar visual langkah – langkah Orang tersebut melalui perangkat Telepon Genggam pintar.

Setiap penggunanya dapat mengirimkan pesan kepada penggunanya yang terkoneksi dengan aplikasi ini dan selanjutnya pengguna yang terkoneksi dapat memberikan kontaknya masing – masing di di Hari Terakhir dalam 20 Hari kedepan.

Aplikasi ini hanya bisa diakses dari iPhone yang memiliki fitur sensor yang bertujuan untuk mengumpulkan informasi yang tepat dari GPS, namun kedepannya Para Ilmuan akan mengembangkannya agar bisa diakses oleh Telepon Genggam Pintar lainnya.


Via - Agung Priyo Utomo




0 komentar:

Post a Comment