Dengan Layar 4.7 Inci, iPhone 6 Siap Dipasarkan Bual Agustus Mendatang

                                                                                                                                                                     iPhone 6 - Foto ( Bagus Orbit )       

Kabar gembira bagi Anda para fans iPhone yang bertanya kapan iPhone 6 meluncur dan terutama yang merasa layar iPhone saat ini kekecilan dibanding alternatifnya dari planet Android atau Windows Phone karena mereka menawarkan banyak pilihan ukuran layar yang lebih besar dari 4 inci, yang merupakan ukuran layar terbesar iPhone saat ini.

Walau Apple awalnya memiliki pendapat layar lebih dari 4 inci “kebesaran” tapi fakta di pasaran yang menyukai layar ponsel berukuran besar seperti 5 inci membuat Apple akhirnya berubah pikiran dan bahkan meluncurkan ponsel iPhone 6 terbarunya lebih awal dari rencana sebelumnya di bulan September 2014 karena mengetahui bahwa pasar mereka sudah tergerus oleh kompetitornya karena faktor ukuran layar ini.

Perusahaan Taiwan Foxconn dan Pegatron yang merupakan partner produksi Apple juga dikabarkan telah diminta untuk berproduksi akhir Juni nanti. Rencana Apple akan meluncurkan iPhone 6 versi layar 4.7 inci di bulan Agustus dan layar 5.5 inci atau 5.6 inci di bulan September berikutnya.


Via - Agung Priyo Utomo





1 komentar: